Uncategorized

Kelebihan dan Kekurangan Kain Wolfis

Halo Teman, kali ini kita akan membahas salah satu jenis kain paling populer baru-baru ini, tungsten. Substansi denominasi atau wol ini sering digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat jilbab, jilbab dan hukum Islam.

Harganya sangat terjangkau dan kualitasnya sangat bagus, yang menjadikan serigala bahan yang paling dibutuhkan untuk membuat pakaian Islami. Nosy, karakter seperti apa dari ramuannya.

Mari kita dengarkan informasi tentang komponen serigala yang berhasil kita rangkum dalam bahasa yang mudah dimengerti.

Mengenal Wolfis atau Woolpeach

Material Wolfis sebenarnya berasal dari bahasa Inggris, yaitu Wollpeach. Namun, setelah masuk ke Indonesia, namanya berubah menjadi serigala atau serigala. Mungkin ini terjadi karena lidah orang Indonesia yang kesulitan ketika menyebut nama tekstur ini dalam bahasa aslinya, ya, haha.

Ada banyak rumor di masyarakat bahwa kain ini terbuat dari campuran sutra dan serat kapas, meskipun ini anggapan yang salah. Pada dasarnya, kain itu melebihi serigala itu sendiri masih di bawah kain sutra dan kapas.

Tidak seperti bahan wol dan mona lisa yang telah kita bahas sebelumnya, kain serigala adalah bahan yang terbuat dari 100% polyester, bukan kapas atau campuran serat kapas. Bahan-bahannya memiliki rasa yang lembut, tidak membuatnya panas, dan biasanya memiliki kain yang lebih tebal di bawah bahan kaos yang menyebabkan kain ini menjadi ringan dan relatif tipis.

Meskipun Anda bisa mengatakan itu sangat tipis, itu tidak membuat kain ini transparan. Faktor ini menyebabkan kain serigala memburu kebutuhan pakaian muslim. Kain Wolfis berbeda dari lolipop.

Kain warna-cetak yang diproduksi pada kain serigala ini lebih vital jika dihubungkan dengan jenis lain seperti sutra, kron, kapas, dll. Opsi warna dikategorikan terlalu banyak.

Ini adalah daya tarik utama konsumen, karena mereka dapat menyesuaikan warna sesuai dengan selera masing-masing.

Kain serigala tidak hanya dapat digunakan untuk membuat jubah syariah, tetapi juga dapat digunakan untuk membuat gaun, jubah, muffler, kulot, celana luar, celana panjang dan rok juga.

Rok celana panjang berbasis serigala adalah ciri khas wanita Muslim, karena dengan dia dapat bergerak bebas di area ini.

Pakaian serigala biasanya dijual untuk meter dan yang lain menjual kilo.

Properti dan karakteristik kain dan beludru

Mungkin banyak dari Anda masih bertanya, “Serigala (Sufi) macam apa?”

Tidak hanya tekstur balotelli (ballotely) yang ditandai oleh tekstur dalam bentuk tekstur bergaris atau kain gelembung krep yang menyerupai tekstur sisik oranye, ternyata kain serigala ini juga memiliki sifat dan sifat khusus yang tidak dimiliki oleh kain jenis lain, Anda tahu.

Karakteristik dan karakteristik kain serigala:

Ada jenis bahan yang tebal dan ada yang ringan tapi ringan.
Tekstur walvis tidak mudah kusut.
Kanvas Wolfis memiliki sifat buram.
Permukaan material tidak licin.
Kainnya tidak panas dan nyaman dipakai.
Ini memiliki bahan serat yang halus dan kencang.
Bahannya sangat mudah disetrika.

Ada hal-hal yang perlu dipertimbangkan dalam properti poin tujuh di atas. Memang benar bahwa pakaian serigala mudah diseterika, tetapi panas dari besi yang digunakan tidak bisa sangat panas, karena kain serigala tidak tahan panas.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*