Uncategorized

Apakah Anda menonton pemasaran video? Lihatlah saran-saran bagus ini

Apakah Anda tahu apa itu pemasaran video? Pada akhirnya, pemasaran video benar-benar dapat membantu perusahaan Anda menyebarkan pesannya tidak seperti media lainnya. Meskipun idenya sederhana, ada kesulitan dan strategi saat menggunakan pemasaran video. Ketika Anda membaca artikel ini, Anda akan belajar bagaimana melakukan pemasaran video.

Setelah merekam video, rekatkan URL di akhir video. Ini akan memungkinkan pengguna lain untuk mengunjungi situs web Anda untuk informasi lebih lanjut tentang produk Anda. Ini dapat dengan mudah dicapai dengan perangkat lunak pengeditan video standar. Banyak dari mereka dapat diakses online secara gratis atau dengan sedikit biaya.

Orang suka tutorial video, jadi penting untuk menggunakannya jika Anda bisa. Jika Anda mendorong orang melalui kegiatan tertentu dengan langkah-langkah yang jelas dan tepat, kemungkinan besar Anda akan menemukan lebih banyak penonton. Orang-orang sangat menghargai ketika Anda membuat langkah-langkah sesederhana dan sejelas mungkin.

Jika Anda membuat video untuk tujuan pemasaran, pemirsa Anda harus memercayai Anda. Apa pun yang dipalsukan dalam video, baik latar belakang Anda atau perilaku Anda, akan membuangnya. Jika Anda ingin mereka percaya apa yang Anda ingin mereka katakan, jujur, transparan, hangat dan ramah.

Jika Anda menggunakan pemasaran video untuk meningkatkan lalu lintas situs web Anda, Anda harus mengingat dengan siapa Anda berbicara. Audiens Anda sangat penting. Anda harus mengarahkan video Anda ke audiens tertentu dan Anda akan menemukan bahwa mereka lebih terlibat, tertarik, dan lebih mungkin membuat pemasaran video Anda sukses.

Kenali audiens Anda. Video yang meyakinkan memberikan wawasan dan informasi berharga yang ingin didengar publik. Mirip dengan konten tertulis, Anda perlu mengetahui publik dan tahu mengapa mereka harus menonton video Anda melalui video lain. Jika Anda tahu apa yang ingin Anda bagikan, cobalah merekam video Anda dalam potongan yang lebih kecil untuk membuat informasi lebih mudah dimengerti.

Pastikan video Anda diiklankan dua kali. Informasikan kepada audiens utama Anda yang ada tentang konten baru, blog Anda, dan daftar email atau buletin Anda. Namun, pastikan Anda menarik pembaca baru melalui pos media sosial dan teknik optimisasi mesin pencari dalam anggaran Anda.


Jika Anda memiliki produk yang cukup sulit untuk digunakan, Anda harus membuat video yang memberikan instruksi terperinci kepada pengguna. Anda akan menghargai waktu yang dihabiskan untuk menjelaskan produk Anda kepada mereka. Ini meningkatkan kemungkinan mereka akan datang kepada Anda dalam mencari produk tambahan.

Setiap kali seseorang mengajukan pertanyaan dalam komentar di video Anda, pikirkan tentang menjawabnya di video lain. Jika Anda memikirkannya, Anda dapat menemukan jawaban lucu yang akan memberi Anda informasi yang Anda cari bersama dengan video lucu, jika orang lain ingin melihatnya, jauh lebih baik!

Ingat apa kekuatan pemasaran video dibandingkan dengan bentuk media sosial lainnya. Twitter, Facebook, dan Blog semuanya mendukung teks. Hanya melalui konten video yang dapat melebihi emosi dan energi Anda. Bahasa tubuh adalah sebagian besar komunikasi dan, tepat sebelum pertemuan pribadi, video adalah solusi terbaik.

Pertimbangkan untuk membeli tripod untuk membuat video Anda menjadi profesional. Gambar yang goyah yang mengambil terlalu cepat dari satu hal ke hal lain tidak memberikan kesan yang baik. Jika Anda mencoba memasarkan video Anda, video Anda harus stabil dan berisi ikhtisar yang halus. Anda hanya memiliki beberapa detik untuk meyakinkan pemirsa bahwa ada baiknya menonton video Anda. Jadi gunakan detik-detik ini secara optimal!

Terapkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk meluncurkan kampanye pemasaran video perusahaan Anda berikutnya! Jangan takut untuk bereksperimen dan mencoba beberapa hal baru. Tidak akan butuh waktu lama untuk mencari tahu apa yang cocok untuk Anda. Gunakan tips yang tercantum di sini untuk membantu Anda dalam perjalanan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*